Uncategorized3 Bentuk Perilaku Tidak Baik Seorang Majikan Terhadap ART Nya

3 Bentuk Perilaku Tidak Baik Seorang Majikan Terhadap ART Nya

ART atau Asisten Rumah Tangga merupakan seseorang yang berprofesi mengurus pekerjaan rumah tangga di rumah majikannya. Jika anda mempunyai ART pentingkah peran ART untuk kehidupan anda? Tentunya sangat penting karena ketika anda bekerja seharian di kantor maka yang mengurus semua pekerjaan rumah tangga adalah ART. Rumah akan tetap terlihat selalu rapi dan bersih ketika anda pulang kerja sehingga membuat anda nyaman untuk beristirahat di rumah. Anak anak juga akan terpenuhi kebutuhan makannya meski anda sibuk bekerja seharian di kantor. Jika peran ART begitu penting untuk membantu pekerjaan rumah tangga seseorang, mengapa masih ada seorang majikan yang berperilaku tidak baik terhadap ART? 3 bentuk perilaku tidak baik seorang majikan terhadap ART nya diantaranya yaitu :

  1. Melakukan Kekerasan Fisik

Tidak sedikit kita dengar kabar adanya seorang majikan yang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena melakukan tindakan kekerasan kepada ART nya. Pernah saya lihat tayangan di TV adanya ART yang dipukuli dengan benda benda keras karena melakukan sebuah kesalahan dalam pekerjaan rumah tangganya.

  1. Berbuat Semena Mena

Terkadang seorang majikan ada yang merasa karena dia sudah membayar si ART nya maka memperlakukan ARTnya itu dengan semena mena. Misalnya memperkerjakan si ART nya itu tanpa henti dan si ART hanya bisa beristirahat ketika sedang tidur saja. Sampai hal hal yang kecil saja yang sebenarnya dia mampu mengerjakannya menyuruh ART nya misal mengambil minum.

  1. Berkata Kata Kasar Dan Mengejek

Ketika seorang ART melakukan sebuah kesalahan maka tidak jarang juga ada seorang majikan yang langsung memarahinya dengan kata kata kasar. Misalnya dengan mengeluarkan kata kata hewan atau kata kata cacian dan makian. Atau juga seorang majikan ini mengejek atau mengolok olok ART nya tersebut.

Itulah 3 bentuk perilaku tidak baik seorang majikan terhadap ART nya.

Categories: Uncategorized

Comments

No Comments Yet. Be the first?

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *